Eksklusivitas iPhone sebagai branded smartphone mahal ternyata nggak cuma bisa loe lihat dari tampilan fisiknya. Well, silahkan tengok sejenak di AppStore dan loe bakal menemukan banyak banget apps dengan banderol harga yang mahal dan bikin iPhone semakin premium. Kalau menurut loe harga USD 10 udah cukup mahal untuk sebuah apps, have a look at this awesome apps.

Mobile Cam Viewer – USD 349,99

Berbekal kemampuan layaknya server CCTV, aplikasi ini pantas dihargai begitu mahal. Apps ini support semua tipe CCTV. Keunggulan lainnya adalah fitur multiple view yang memungkinkan banyak orang memantau pada saat yang bersamaan.

Barcelona VS Madrid – USD 349,99

Mirip dengan FIFA atau Wining Eleven yang sering loe mainkan, that’s it. Selain kelebihan dari sisi grafiknya, nggak ada hal spesial lain dari apps ini. Cukup mengherankan aplikasi ini bisa begitu mahal harganya.

BarMaxCA – USD 999,99

Aplikasi ini dibuat oleh para alumnus Harvard Law School dengan tujuan untuk memudahkan para calon lawyer menempuh ujian. Ada lebih dari 50 jam materi audio yang disampaikan oleh para profesor Harvard dan jutaan informasi lain untuk pendalaman materi.

Alpha Trader – USD 999,99

Aplikasi buat loe yang pengen tahu tips jitu bermain saham dan forex. Dilengkapi dengan data real time berupa harga, stock, portofolio serta sederet info penting lainnya, apps ini jelas dibutuhkan para brooker.

Agro – USD 999,99

Manage pertanian yang begitu luas bisa memakan waktu dan pikiran. Untuk itulah Agro diciptakan. Mungkin harganya cukup mahal, tapi melihat fungsinya yang mampu menghitung corps, pupuk, hingga inspeksi hama, sepertinya label harga bukan masalah.

Well, dengan image iPhone yang katanya identik dengan kaum urban yang mapan secara finansial, beli beberapa apps di atas pasti nggak akan masalah. iPhone pakai aplikasi gratisan? Gengsi, Bro!