5 Game Paling Ditunggu Tahun 2020

LAZONE.ID - Mulai dari Spider-Man: Miles Morales hingga Assassin's Creed Valhalla

Konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X akan meluncur tahun 2020 ini. Dengan teknologi baru dan tawaran grafis yang luar biasa, tentu banyak yang sudah tidak sabar untuk menjajal deretan game baru yang bisa dimainkan di dua konsol tersebut.

Berbagai studio game juga telah resmi digandeng buat Sony untuk mendesain game di PlayStation 5 agar sesuai dengan standar kualitas dan juga spesifikasi dari konsol tersebut. Rockstar Games, Capcom, Bethesda, dan studio game lain siap mengeluarkan deretan game andalan mereka.

Berikut deretan game yang paling dinantikan tahun ini:

1. Spider-Man: Miles Morales



Khusus untuk PlayStation 5 saja! Game Spider-Man: Miles Morales jadi andalan Sony buat tahun ini. Tentu saja game-nya baru akan bisa dimainkan setelah PS5 dirilis karena saat ini perilisan PS5 masih belum dipastikan tanggalnya. Namun kabarnya akan dirilis pada Q4 tahun ini.

Spider-Man: Miles Morales dibuat dengan konsep game Uncharted: Lost Legacy. Sony menjanjikan sederet perbaikan di sisi teknis untuk membuka dunia baru buat sang superhero dari Into the Spider-Verse ini ke dalam game di PlayStation 5.

2. Deathloop



Sebuah tantangan baru diberikan lewat Deathloop. Game ini akan dirilis versi PlayStation 5 dan juga bisa dimainkan di PC-nya di musim liburan 2020 nanti.

Game-nya berkutat pada dua orang pembunuh sadis yang tampaknya mengalami pergulatan saat berhadapan dengan satu sama lain. Dalam video gameplay yang sudah dirilis, Deathloop akan hadir dalam first-person game.


3. Cyberpunk 2077



Sudah banyak yang menantikan game Cyberpunk 2077 ini. Xbox bahkan sebelumnya sudah merilis edisi spesial konsol mereka yang dipermak dengan nuansa game futuristik tersebut.

Dari bocoran yang sudah beredar di internet, Cyberpunk 2077 akan punya nuansa seperti Grand Theft Auto namun dipermak jadi lebih sinematik. Nuansa kota-kota di malam hari di California akan menjadi setting tempat yang membuat gamer makin penasaran buat mengeksplornya.

Yang tidak kalah mengejutkan adalah di Cyberpunk 2077 nanti Keanu Reeves akan jadi pemeran utamanya! Game ini rencananya bakal dirilis November 2019 dan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan juga PC.

4. Kena: Bridge of Spirits



Didesain buat PlayStation 5, Kena: Bridge of Spirits pasti akan menampilkan grafis yang teramat bagus. Namun buat yang tidak berniat memiliki konsol itu, Kena: Bridge of Spirits juga bisa dimainkan di PC dan juga PS4.

Kena: Bridge of Spirits merupakan karya sebuah studio indie yang memiliki grafis dengan visual yang memanjakan mata. Visual yang dinilai Sony pantas untuk masuk ke deretan game PlayStation 5. Game ini memang agak miirp dengan Legend of Zelda dari segi tampilannya, namun apa yang ditawarkan dalam petualangan di dalamnya tentu berbeda.

Kena: Bridge of Spirits akan dirilis di musim liburan 2020.

5. Assassin's Creed Valhalla



Ubisoft akan mengeluarkan versi terbaru dari Assassin's Creed yaitu Assassin's Creed Valhalla. Rencananya game ini bakal dirilis 17 November 2020 ini buat sederet konsol seperti PS4, Xbox One, dan PC. Konsol baru seperti PS5 dan juga Xbox Series X juga akan kebagian.

Assassin's Creed Valhalla akan mengajak pemainnya mengeksplor kisah invasi Viking di Inggris Raya pada tahun 873. Dari preview yang sudah dirilis, Assassin's Creed Valhalla menyajikan dunia yang berbeda dalam pertempuran yang hanya ada di dalam game ini.