Mobile World Congress 2015 yang belakangan digelar menyisakan banyak kesan, terutama bagi para penggila mobile device. Banyak sekali deretan smartphone yang mengisi line pameran dan mengejutkan dengan berbagai keunggulan. Mulai dari si greget Samsung Galaxy S6 hingga HTC OneM9. Ini jadi berita bagus untukmu yang emang lagi mencari smartphone andalan untuk mendukung kerja atau apa pun itu.

Ini adalah lima smartphone paling menyita perhatian di MWC 2015 dan kamu harus punya!

HTC One M9

Pabrikan HTC emang dikenal dengan deretan smartphone premium yang menggiurkan. Kali ini mereka merilis generasi terbaru HTC One bertajuk M9. Spesifikasinya gahar banget untuk kelas premium entry. Mulai dari layar 5 inci, octa core processor, 3GB RAM hingga Internal Storage sebesar 32 GB. Harganya sendiri ditaksir hingga Rp 8,4 juta.

Samsung Galaxy S6

Kesan Galaxy S5 sepertinya masih nggak bisa hilang dalam besutan terbaru pabrikan Korea ini. Tapi jelas dong spesifikasinya beda. S6 mengusung layar super AMOLED QHD 5 inci, octa-core processor, 3 GB RAM dan internal memori yang bisa dipilih mulai dari 32 hingga 128 GB. Ini juga jadi pertanda kalau Samsung udah membuang jauh slot micro SD.

Samsung Galaxy S6 Edge

Hampir nggak ditemukan perbedaan yang mencolok antara dua saudara kembar ini, S6 dan S6 Edge. Dari sisi spesifikasi pun bisa dibilang sangat identik. Paling mencolok tentu tagline ‘Edge’ yang disematkan dan diwujudkan dalam bentuk lengkungan layar antar muka si S6 Edge. Mengusung desain yang anti mainstream, S6 Edge dibanderol Rp 1,2 juta lebih mahal.

Lenovo Vibe Shot

Mengusung nama shot di belakang produk, tentunya punya arti khusus. Yup, kali ini Lenovo mengusung smartphone untuk penggila fotografi. Dengan spesifikasi 16 MP kamera belakang, nggak ada lagi yang namanya hasil foto blur dan mengecewakan. Selain kamera spesifikasi lain yang diusung juga hot banget. Mulai 3 GB RAM 32 Internal memori, case logam dan Gorilla Glass 3 untuk proteksi layarnya. Interested?

Sony Xperia M4 Aqua

Seri M dan ada caption ‘Aqua’ di belakangnya. Yup, ini adalah generasi penerus M2 Aqua yang sama-sama mengunggulkan fitur waterproof yang bisa diajak menyelam. Beda dari si kakak, M4 ini dibekali dengan prosesor quad-core dan juga sematan kamera yang yang lebih tinggi resolusinya. Harganya? Rp 4,3 jutaan aja.

Udah memutuskan untuk memilih yang mana nih, Guys? Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, ya! Happy shopping, Bro!