Comunication is the key of relationship, begitu ungkapan para pakar hubungan sosial. Udah seharusnya komunikasi menjadi poros utama berjalannya sebuah hubungan apalagi buat para couple. Cara maintain-nya pun beragam mulai menelepon, video call dan yang paling sering adalah texting. Aplikasi bawaan smartphone kadang kurang memuaskan untuk ber-SMS ria, nah loe butuh beberapa apps ini biar makin dekat dengan si dia.

Go SMS

Nggak ada yang meragukan texting apps ini sejak android pertama kali booming. Developer Go SMS pun makin meningkatkan performa dengan terus memberikan banyak fitur. Mulai dari theme, sticky conversation hingga ekripsi. Untuk versi pro loe bahkan bisa merasakan berbagai fitur ciamik seperti cloud storage hingga ratusan tema gratis.

Google Messenger

Meskipun Hangout bisa mengakomodasi SMS, Google ingin lebih menspesifikasi aplikasinya dengan merilis Google Messenger. Tampilannya seperti chat apps dengan desain interface yang simple dan eye cacthing. Lewat aplikasi ini loe juga bisa saling berkirim gambar maupun audio tanpa perlu menutup aplikasinya. Nice one, Larry!

Chomp SMS

Fitur paling menggoda dari apps ini adalah opsi privasinya yang sangat banyak. Mulai contact bloking, passcode, message lock dan masih banyak yang lain. Chomp SMS juga menyediakan banyak banget emoticon yang lucu dan bisa mewakili perasaan loe.

Textra SMS

Dengan desain interface Android L, Textra SMS sangat memukau tampilannya. Fiturnya cukup biasa dengan dijejalinya floating notification, quick reply dan juga customize notification sounds yang banyak jenisnya. Tapi, satu fitur yang paling keren dari apps ini adalah compatibility-nya dengan Android Wear seperti Moto 360, LG G Watch atau Samsung Gear.

HoverChat

Install aplikasi ini dan loe nggak bakal kehilangan satu pun momen. Pasalnya, salah satu fitur andalan Hover adalah pop up message-nya yang bakal selalu muncul meskipun loe tengah browsing atau main games. Loe bisa membalasnya lewat quick reply atau masuk ke dalam apps untuk mengetahui history. Dijamin loe bakal selalu punya waktu untuk si dia.

Worth to try, kan? Buruan deh pilih texting apps yang loe butuhin dan bikin hubungan dengan pasangan makin romantis.