Genggam dunia dengan bahasa, pernah dengan pepatah tersebut? Bener banget! Tapi kalau nggak ngerti bahasanya gimana dong? Nggak perlu bingung, karena kini banyak banget kamus online yang beredar secara luas. Berikut ini adalah beberapa pilihan online dictionary yang bisa kamu simpan dan pasti bakalan useful banget!

Wiktionary

Konsepnya sama dengan Wikipedia, Wiktionary adalah kamus yang bisa dibentuk dan diedit oleh seluruh internet user. Jadi seperti kamus hasil pemikiran bersama. Good one!

Google Dictionary

Kamus yang menjadi satu produk dari Google ini memiliki banyak keistimewaan. Beragam bahasa yang ditawarkan, contoh pengucapan dan contoh kalimat yang ada semakin mempermudah kamu untuk belajar bahasa lain secara otodidak. Great!

Dictionary.com

Kamus online yang satu ini bisa dibilang sebagai best domain dari semua kamus online yang ada, juga yang paling useful. Aplikasi ini memberikan info lengkap mulai dari definisi kata, pronunciations, word history, sampai word origins.

Wordia

Aplikasi gratis ini adalah jembatan untukmu yang ingin belajar vocabulary dengan cara yang fun. Konsepnya adalah games dan juga interactive video vocabulary.

NetLingo

Terkadang kamu pasti mengalami kesulitan untuk membaca akronim yang belum begitu familiar. Biarkan NetLingo membantumu. Nggak hanya kamus kata, tapi juga new terms seperti LOL, OOT and so on.

Urban Dictionary

Bahasa gaul yang dapat berubah sewaktu-waktu kadang bikin bingung kan? Tenang, ada kamus gaul yang bisa membuatmu paham bahasa slang yang belum begitu familiar.

Sekarang ini, belajar cukup dengan mainkan jari di smartphone kamu. Okay, sudah putuskan mau download kamus online yang mana nih?