LAzone
Gadget

Acer Predator Thronos, Singgasana Gamer Ini Resmi Masuk Indonesia

  • 11 January 2019
  • 1384 views

Dibanderol paling murah Rp 199 juta.

LAZONE.ID -

Kalau loe adalah seorang gamer akut, pastinya pengalaman main game adalah yang loe utamakan. Apa lagi yang loe butuhkan selain sebuah perangkat yang memang diciptakan untuk memberikan pengalaman main game yang lebih imersif? Kabar baiknya: Acer Predator Thronos resmi masuk ke Indonesia.

Acer Predator Thronos adalah singgasana alias kursi buat para gamer yang pertama kali diperkenalkan di IFA Berlin 2018 lalu. Kenapa disebut singgasana, soalnya nggak cuma tempat duduk, tapi perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan bikin loe betah main game selama-lamanya.

Ketika duduk di kursinya, loe akan langsung berhadapan dengan tiga buah monitor berukuran 27 inci masing-masingnya. Disusun secara horizontal agak melengkung sehingga pandangan loe nggak akan terdistraksi karena bahkan di sudut mata loe pun masih bisa melihat layar.

Ketinggian layar bisa diatur sesukanya. Ada juga lampu RGB di sekitaran kursi yang warnanya juga bisa diatur sesuka hati. Kursi yang loe duduki nanti bisa bergetar karena punya force feedback. Getarannya bisa diatur sesuai dengan apa yang terjadi dengan game yang sedang loe mainkan.

Acer Predator Thronos, Singgasana Gamer Ini Resmi Masuk Indonesia

Nah, paket pembelian Acer Predator Thronos ini sudah disertai dengan PC, tiga monitor, mouse, keyboard, mousepad, dan headset gamer. Termasuk juga biaya pemasangan dan garansi kursi dan hardware 3 tahun.

Ada dua tipe yang dijual di Indonesia yaitu 'Ultimate Gaming' dengan PC Predator Orion 9000, prosesor Intel Core i9-7900X, dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI. Yang ini adalah yang termahal dan dibanderol Rp 299 juta.

Tipe kedua adalah 'Premium Gaming' dengan PC Predator Orion 5000, prosesor Intel Core i7-9700K, kartu rafis Nvidia GTX 1080. Harganya Rp 100 juta lebih murah dari yang sebelumnya di harga Rp 199 juta saja.

Nah, beli nggak nih

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...