Akan Ada Game Harry Potter dari Pembuat Pokemon Go?

LAZONE.ID - Kabarnya bakalan kerja sama dengan Samsung.

Fantastic Beasts sedang banyak dibicarakan belakangan ini karena perilisan film keduanya The Crimes of Grindelwald yang mengundang kontroversi di kalangan fans. Tapi kesampingkan dulu film itu, karena sebuah gosip terbaru dari dunia game mobile menyebutkan bahwa sebuah game tengah dipersiapkan oleh pembuat Pokemon Go untuk universe Harry Potter.

Samsung disebut-sebut sedang berencana membuat sebuah permainan Augmented Reality dengan Niantic. Game ini akan eksklusif diluncurkan lewat ponsel Samsung dan tema Harry Potter yang diambil. Tak tanggung-tanggung, jutaan Dolar dikucurkan Samsung buat game ini.

Akan Ada Game Harry Potter dari Pembuat Pokemon Go?

The Inquirer menulis, game ini nantinya akan fokus pada device seri Galaxy Note milik Samsung. Berkisah tentang penyihir, ada yang menyebut bahwa Stylus alias S-Pen Samsung akan berfungsi sebagai tongkat sihir di game ini nanti.

Tentu mereka yang Potterhead kelas berat akan menyambut game ini dengan senang hati. Meski belum diberitahukan akan seperti apa permainannya. Belum lama ini Harry Potter juga memperkenalkan sebuah permainan mobile berjudul 'Wizards Unite' yang memang mirip-mirip Pokemon Go.

Game ini dijadwalkan rilis di 2019. Tapi belum diketahui apakah inilah proyek kerja sama Samsung dengan Niantic. Mengingat rupanya rencana ini pun masih rahasia. Apa loe akan tertarik memainkannya seperti Pokemon Go, Bro?