Apple mereguk sukses dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Apa yang loe inginkan, semuanya ada. Dan dalam beberapa bulan lagi iPhone 7 sebentar lagi bakal tiba, Bro. Dengan standar tinggi yang diberikan oleh iPhone 6, mampukah iPhone 7 nantinya seperti yang diharapkan oleh Apple Fanboys?

Berikut adalah beberapa hal yang bisa diharapkan untuk diberikan Apple kepada iPhone 7.

Bentuk Yang Grippable

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara desain memang indah dan elegan, tapi karena ukuran yang tipis dan terbuat dari material logam membuat keduanya gampang terpeleset dari tangan atau saku. Apalagi ukuran yang terlalu besar membuat esensi ber-smartphone sedikit berkurang. Semoga iPhone 7 adalah perangkat yang mudah dan nyaman untuk digenggam.

Harga Murah

Saat diluncurkan, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus harganya di atas Rp 10 juta. Tentu saja, harga tersebut sangat susah untuk dijangkau sehingga bikin yang nggak mampu gigit jari. Desain dan tampilan boleh premium, tapi semoga iPhone 7 dirilis dengan harga yang lebih bersahabat.

Baterai Tahan Lama

Dengan penggunaan moderate, sebuah iPhone 6 Plus bisa bertahan hingga penggunaan sehari penuh. Idealnya, untuk kenyamanan, sebuah smartphone idealnya mampu bertahan hingga dua hari. Semoga saja hal ini bisa difasilitasi oleh Apple untuk iPhone 7.

Memori Internal Yang Lebih Besar

Sepertinya, smartphone model 16 GB adalah sesuatu yang harus dihilangkan dari dunia ini. Tentu saja karena aplikasi dan sistem yang semakin canggih dan menuntut ruang penyimpanan lebih besar, setidaknya 32 GB. Tanpa slot microSD, tampaknya model 16 GB adalah sebuah kesalahan. Semua pasti setuju, iPhone 7 tanpa model 16 GB adalah harga mati.

Kamera Yang Nggak Menonjol

Karena fitur ini, Apple jadi bahan olok-olokan oleh para kompetitornya. Lensa kamera belakang yang menonjol memang sangat mengurangi keeleganan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, walaupun kualitas gambar yang diberikan memang jempolan. Tapi tentunya penggemar juga menginginkan kamera dengan lensa yang rata dengan permukaan cover belakang. Sempurna!

Selain itu, penggemar iPhone tentunya juga menginginkan body yang lebih kuat dan kualitas foto malam hari yang lebih baik karena para pesaingnya di platform Android sudah habis-habisan untuk menciptakan kamera dengan hasil terbaik. Semoga saja apa yang loe dan semua penggemar iPhone didengarkan oleh Apple.