AKG Rilis Wireless Headphone Pertama Y600NC

LAZONE.ID - Dengan active noise cancelling.

Kalau loe belum pernah mencoba menggunakan headphone dengan active noise cancelling atau penangkal bising aktif, mungkin ini waktunya mencoba. Headphone keluaran AKG ini bisa jadi yang loe butuhkan!

AKG baru saja merilis headphone wireless pertamanya yang diberi nama Y600NC. Berikut spesifikasi dari headphone tanpa kabel dengan active noise cancelling tersebut.

AKG Y600NC menyasar segmen premium dengan sederet fiturnya. Salah satu yang jadi andalan adalah TalkThru. Fitur ini akan aktif mengurangi volume musik secara otomatis ketika ada suara yang masuk.

Simpelnya ketika loe sedang mendengarkan musik dan ingin berbicara dengan orang lain, loe tidak perlu melepas headphone-nya. Karena mode TalkThru akan membuat suara orang yang dekat dengan loe terdengar.

Sebagai anak perusahaan dari Samsung, AKG Y600NC juga dilengkapi dengan asisten virtual Bixby. Jangan khawatir, Google Assistant juga ada di sini.

Fitur dasar seperti auto play/pause juga sudah ada. Ketika headphone terlepas dari kuping dan telinga, musik akan otomatis mati. Musik juga akan otomatis terputar setelah dipakai lagi.



AKG Y600NC memiliki driver suara 40mm yang bisa menghasilkan suara di frekuensi 10Hz hingga 24kHz. Earcup-nya juga menggunakan busa memory foam dengan lapisan leather asli.

Baterainya dijanjikan bisa tahan hingga 25 jam untuk sekali cas. Pengecasan juga bisa dilakukan dengan cepat. 10 menit dicas bisa memberi tenaga hingga 4 jam.

AKG Y600NC dijual sekitar Rp 3 jutaan.