Akhir tahun ini LAzone.id sudah menyiapkan hadiah yang spesial banget buat lo semua. Desember ini lo bakalan berkesempatan untuk memiliki Playstation 5.

Sebenarnya apa sih kelebihan dari PS 5 ini jika dibanding dengan PS 4 yang mungkin sudah lo punya?



PS 5 menggunakan SSD (Solid State Drive). PS 5 ini pernah dijajal untuk memainkan game Marvel Spiderman. Waktu loading di PS4 Pro membutuhkan waktu loading 8 detik. Sedangkan, PS5 waktu loadingnya hanya 0.8 detik saja.

Selain itu, PS 5 sudah mendukung Ray Tracing. Teknologi ini membuat efek pantulan cahaya dan bayangan objek terlihat lebih realistis.



PS5 menggunakan DualSense. Kontroler wireless ini didesain untuk PS5 agar bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih interaktif. Kontroler PS5 ini menggunakan haptic feedback yang menggantikan sistem vibrasi tradisional.

Nah, untuk berkesempatan mendapatkan PS5 membutuhkan 5.000 points.

Selain PS 5, pada Desember ini, program #tukarLAngsung juga menyediakan merchandise pack limiter yang berisi beanie, tas, masker keren dan T-shirt 'Game of Flat' hasil kolaborasi LAzone.id dengan Scratch Visible.

Lo pun bisa mendapatkan merchandise pack Scratch Visible X LAzone.id dengan 60 ribu points.

Buat mendapatkan 2 hadiah keren itu, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 points per harinya.

Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan poin dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.