Apa Jadinya Kalo John Wick Dijadiin Video Game?

LAZONE.ID - Magis film John Wick menggugah salah satu perusahaan game untuk bikin John Wick jadi sebuah game.

Lo pasti setuju sama gue, Bro! Kalo John Wick dalam filmnya emang punya aksi bertarung yang keren dan gokil. Gerakan cepat dalam bertarung ditambah kemampuan menggunakan senjata yang hebat, bikin kita pas nonton film itu terpacu adrenalinnya.

Nah, selain film yang sebentar lagi tayang dan lagi ditunggu banyak orang, magis film John Wick menggugah salah satu perusahaan game untuk bikin John Wick jadi sebuah game.

Game itu diberi judul “John Wick Hex”. Dalam deskripsinya John Wick Hex adalah game dengan fase cepat berorientasi aksi dan strategi bertarung. Game play-nya meminta para pemain untuk dengan teliti merencanakan pembunuhan sebagaimana film aslinya.

Menurut sang publisher, setiap move di game ini akan terasa sebagaimana scene dalam film laga John Wick, dan setiap fight yang lo hadapi dalam game ini akan berpengaruh pada progress dan peningkatan level yang membutuhkan strategi yang pintar.

Sampe sekarang dikabarkan kalo aktor Lance Reddick (Charon) dan Ian McShane (Winston) bakal mengisi langsung suara karakter mereka dalam game ini. Sampe sekarang, John Wick Hex baru dikembangkan untuk bisa dimainkan via PC, belum dijelaskan lagi, console apa aja yang bakal bisa nerima game ini.

 

Untuk jadwal rilis, John Wick Hex ini belum dijelasin kapal bakal dilepas ke pasaran. Yuk, mari kita sama-sama tunggu aja, Bro!