Apple baru saja mengumumkan beberapa produk baru yang akan dirilisnya ke pasaran. Mulai dari iPhone 6, iPhone 6 Plus, Apple Watch, OSX Yosemite, juga iOS 8. Yang paling ditunggu, tentu iPhone 6!

Di Inggris, iPhone 6 akan dirilis tanggal 19 September 2014. Begitu pula dengan di Amerika. Indonesia mungkin akan menunggu beberapa waktu untuk mencicipi iPhone 6, namun kamu sudah bisa mendapatkan iOS 8 di iPhone-mu pada tanggal 17 September 2014.

Dari sisi desain, iPhone 6 tampak lebih tipis dengan sudut yang lebih membulat. Mulus dalam genggaman, cantik dalam kualitas gambar karena sudah mengusung Retina HD Display. Kualitas baterainya digadang-gadang jauh lebih tahan lama daripada iPhone 5S.

Apple tidak melupakan kamu yang menyukai foto selfie. Di iPhone 6 kamu akan mendapatkan foto selfie dengan kamera depan yang makin canggih, makin terang, dan bisa berkali-kali foto dengan burst selfies. Which means, bisa sekali tekan tombol shutter dan menghasilkan banyak foto. Amazing!

Dari berita yang beredar, iPhone 6 akan dilepas mulai dari $199 untuk kontrak dengan provider selama 2 tahun. Sambil bersabar menunggu iPhone 6 masuk ke Indonesia, mulailah menabung dari sekarang untuk menebus harga perkiraan di atas 10 juta rupiah.