Belakangan marak banget rencana beberapa provider untuk memperbarui fasilitas jaringan mereka dengan 4G. Wacana ini udah tunggu cukup lama Bro, mengingat Indonesia ada salah satu negara dengan jumlah pengguna smartphone tertinggi di dunia. Banyak hal yang bisa loe lakuin kalau koneksi kita udah 4G. Misalnya, loe bisa melakukan hal-hal keren ini.

Streaming lebih kenceng

Setingkat lebih tinggi dari 3G tentu aja loe bakal mendapatkan koneksi yang lebih kenceng. Jadi, browsing termasuk streaming juga benar-benar anti lelet , Bro. Loe nggak bakal pernah merasakan buffer termasuk ketika nonton Konser Gugun Blues Shelter kemarin. So, emang keren banget kan?

LDR-an anti galau

Berhubung koneksinya jadi super ngebut, loe nggak bakal pernah lagi dicurigai pacar karena loe bisa laporan tiap detik tanpa menunggu message delivered atau sinyal putus-putus saat telepon. Loe bahkan bisa melepas rindu dengan video call di jaringan 4G yang lancar. 4G bakal jadi penyelamat para LDR-ers.

Kerjaan lancar

Buat loe yang nggak mesti selalu di kantor, jaringan 4G bakal bikin kerjaan via mobile jadi aman tanpa terganggu. Loe bisa tetap berkomunikasi dengan atasan sambil download file-file penting. Dijamin nggak bakal interupt deh. Recommended juga untuk para freelancer yang kerjaannya keliling mulu.

Dengan kehandalan 5 kali lebih cepat dibanding 3G, dijamin semuanya makin lancar. Kebutuhan pribadi, pacar dan kerjaan bisa lancar. Sayangnya, nggak semua smartphone support 4G lho. Buruan tuker handphone gih biar nggak ketinggalan hype dan makin up to date!