Aplikasi ini sebenarnya bukan hal baru, tetapi unik. Dengan mengupload Diablo Super Biker, lo bisa melihat hasil yang wow dari perjalanan berkendara loe Bro.

Begini caranya, sebelum berkendara download dulu di playstore android loe. Lalu langsung buka, welcome screen-nya. Lalu pilih jalan yang akan loe lalui, balap atau jalan raya. Kalau jalan raya, pilihannya road, kalau di sirkuit, track.

Lalu setelah loe memilih salah satu, layar akan menampilkan kelengkapan sesuai pilihan jalan loe. Kalau loe pilih road, maka layarnya akan mengecek ban, helm, kondisi motor dan peraturan lalu lintas.  Setelah tampilan ini. Mulai jalan, aplikasi juga mulai loe jalanin. Pilih Go, tentu saja GPS di smartphone loe dinyalain ya Bro.  Nah, setelah ceking selesai, start, lalu simpan smartphone di saku.

Setelah sampai tujuan, aplikasi akan menampilkan waktu tempuh loe, jarak tempuh, kecepatan rata-rata, kecepatan maksimal loe, dan lean angle loe selama berkendara.Tampilan itu juga disertai grafik dan peta jarak tempuh. Jadi sistemnya koreksi. Kalau loe terlalu cepat, atau terlalu lambat dan membahayakan buat pengendara lain, maka dalam aplikasi itu juga akan disebutkan. Unik kan.