Untuk memperkenalkan produknya, Apple hanya menyebarkan teaser bertuliskan, Hey Siri, Give us a Hint. Why Don’t You Check rumours blog. That’s what I do.

Mungkin sengaja membuat orang bertanya-tanya dan menunggu produk apa yang akan diperkenalkannya. Apple menyebarkan teaser mengenai produk barunya, yang hanya berupa tulisan mengenai Siri. Teaser bertuliskan, Hey Siri, Give us a Hint. Why Don’t You Check rumours blog. That’s what I do.

Setelah dicek di blog resminya 9to5mac.com, dijelaskan akan melaunching 2 produk barunya pada 9 September yaitu iPhone dan iPhone Plus. Tetapi belum disebutkan, upgrade apakah yang akan diperkenalkannya. Hanya disebutkan akan adanya tambahan fitur wallpaper animasi.

Walau begitu, sebelumnya pihak iPhone juga telah mengabarkan akan memperkuat Siri sebagai the voice-activated personal assistant, sebagai pengembangan software iPhone dan iPads.
Tetapi orang lebih banyak berspekulasi mengenai iPads yang lebih besar untuk kebutuhan bisnis dan set-top box baru untuk televisi. Hmm..mana yang bener?