Ini merupakan saingan dari Siri produk Apple dan Cortana. Rumor yang dilansir dari The Verge namanya adalah "Moneypenny". Nah dikatakan si Moneypenny ini nantinya tidak akan berdiri sendiri, tetapi bergabung dengan aplikasi Messenger milik Facebook.

Moneypenny sedikit beda dengan Siri dan Cortana. Kalau Siri dan Cortana bekerja dengan mengandalkan server, Moneypenny ini akan dijalankan oleh orang nyata, bukan mesin. Loe familer dengan nama Moneypenny sebelumnya? Ya, memang bener, nama Moneypenny ini diambil dari karakter sekretaris M, dari agen 007, James Bond.

Nantinya, pengguna FB bisa meminta orang yang ditugaskan itu untuk melakukan riset terhadap pertanyaan yang diberikan. Tapi jangan ajak bicara yang aneh-aneh ya.

Dengan miliaran pengguna, ini merupakan inovasi terbaru untuk toko online dan penyedia jasa.

Dengan aplikasi Messenger milik Facebook ini, loe tidak hanya bisa chatting saja. Kini, aplikasi tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk mengirim uang dan juga dihubungkan ke aplikasi pihak ketiga. Namun hingga kini tak ada klarifikasi dari Facebook soal Moneypenny. Yang jelas kalau ini jadi, maka kita semua adalah agen 007.