Berapa Harga Samsung Galaxy Note 10?

LAZONE.ID -  Seorang sumber mengungkap kisaran harganya.

Setelah S10 yang dirilis di awal tahun, Samsung akan punya Note 10 yang rencananya akan dirilis Agustus mendatang. Kira-kira, berapa kisaran harga untuk device terbaru Samsung ini?

Dikutip dari berbagai sumber, harga Note 10 diperkirakan akan lebih mahal dari Note 9. Bahkan untuk tipe yang paling murah sekalipun. Smartphone ini memang rencananya akan dirilis dalam beberapa varian.

Ada juga yang menyebutkan bahwa harga Galaxy Note 10 akan berkisar USD 100 atau USD 200 lebih mahal dari Galaxy Note 9. Itu berarti loe harus merogoh kocek lebih dalam sampai nyaris Rp 3 juta.

Dengan perkiraan harga ini, Samsung Galaxy Note 10 bisa jadi akan dilepas ke pasaran di kisaran USD 1200. Maksimal kemungkinan bisa menyentuh harga Rp 17 jutaan.

Note 10 kabarnya akan punya spesifikasi yang lebih tinggi dari model sebelumnya. Samsung juga akan merilis varian biasa dan varian pro. Kamera belakangnya pun akan ada empat kamera.

Snapdragon 855 atau Exynos 9825 akan dibenamkan di bagian prosesor. Sementara RAM akan digunakan setinggi 8GB dan dipadu ROM 128GB.