Serial Netflix The Witcher menghadirkan sebuah game perburuan monster berbasis AR (Augmented Reality). Game bernama The Witcher: Monster Slayer ini akan mengungkap monster-monster yang ada di sekitar loe.

Game AR ini dibuat seperti Pokemon Go. Meski Pokemon Go secara teknis juga menawarkan perburuan monster dalam bentuk-bentuk khas anime Jepang tersebut, game ini menghadirkan monster yang lebih menyeramkan.

Aplikasinya nanti akan memanfaatkan GPS dan juga kamera loe untuk bisa menampilkan monster yang harus dilawan. Masing-masing lokasi akan punya monster tersendiri dan harus dimusnahkan dengan senjata-senjata di dalam game.

Baca Juga: Pengen Laptop ASUS ROG, Buruan Ikutan #tukarLAngsung!



Dalam situs resminya CD Projekt Red menjelaskan game ini akan dirilis gratis di platform Android dan iOS. Game ini akan menghadirkan quest berbentuk cerita yang mengajak pemainnya bertualang dalam cerita yang terinspirasi dari serial The Witcher.

Tugas utamanya adalah menumpas monster. Tapi loe harus bepergian dari satu titik ke titik lain untuk mencari monster yang harus dimusnahkan. Meski itu artinya game ini mungkin bukan ide yang bagus di masa pandemi seperti sekarang, namun kehadirannya bakal tetap dinantikan.

The Witcher: Monster Slayer diumumkan pertama kali pada Agustus 2020. Setahun berselang akhirnya game ini akan dirilis pada 21 Juli 2021. Buat pengguna Android sudah bisa melakukan pra registrasi di Google Play untuk mendapat notifikasi ketika hari perilisan.

Pemain-pemain awal akan mendapatkan berbagai konten dalam game seperti pedang spesial untuk membunuh para monster. Berminat?