BlackBerry Ternyata Belum Mati!

LAZONE.ID - BlackBerry Akan Rilis Handphone 5G dengan Keyboard Fisik

Masa kejayaan BlackBerry memang sepertinya sudah berlalu. Tapi brand ini masih belum mati. Lewat perusahaan yang berbeda, lisensi brand BlackBerry berencana comeback di tahun 2021 lewat sebuah handphone 5G.

BlackBerry akan menggunakan sistem operasi dari Google yaitu Android di perangkat terbarunya nanti. Mereka juga menjanjikan desain yang dulu bikin semua orang menyukai smartphone ini: keyboard QWERTY.

Sayangnya masih belum banyak informasi soal spesifikasi yang bakal dibenamkan di dalamnya. Belum banyak bocoran soal display yang akan digunakan atau prosesor apa yang nanti dipakai.

Namun yang pasti, BlackBerry akan menghadirkan desain keyboard fisik yang bakal menarik. Keyboard fisik ini dijanjikan bakal jadi sesuatu yang akan disukai pengguna.

Be Invincible jadi tagline BlackBerry untuk handphone 5G terbarunya nanti. Tentu dalam beberapa waktu ke depan kita akan bisa tahu lebih banyak mengenai device ini.

BlackBerry telah banyak merilis smartphone khas mereka hingga berbagai reboot di tahun 2013 ke atas. Di tahun 2015 barulah BlackBerry mulai masuk ke OS Android hingga akhirnya dikalahkan banyak brand Android dan hilang dari pasaran.