Produsen elektronik yang terkenal di dunia Apple, baru-baru ini merilis Apple Watch terbarunya nih bro. Lewat jam terbarunya ini, nantinya loe nggak usah ribet nunjukin boarding pass, bisa pake jam tangan aja bro.
Apple sudah resmi menjalin kerjasama dengan maskapai terkenal asal Inggris yakni British Airways. Lewat kerjasama tersebut, Apple ingin mencoba memperkenalkan fitur terbarunya nih. Nantinya loe nggak akan susah ato ribet ketika mau masuk boarding pass.

Tinggal tunjukkin jam tangan loe, semuanya udah ada datanya di jam canggih tersebut. Di jam tersebut akan dipasangi scanner asli sebagai pengganti tiket. Nantinya fitur tersebut bakal diperkenalkan pertama kali di Bandara Heathrow, London, Inggris pada 15 Desember mendatang.

Lewat bandara tersebut, Apple akan memperkenalkan 36 gadgetnya tersebut untuk dilakukan uji coba kepada pengguna bandara bro. Kevin Mc Quillan selaku kepala situs dari British Airways juga bilang,”Kami selalu berusaha membuat inovasi yang memudahkan lewat teknologi. Karena banyaknya orang yang menggunakan Apple Watch kami harus membuat fitur baru untuk terminal bandara yang nantinya akan memudahkan konsumen,”jelas dirinya.
Jadi sebenernya bukan buat asal-asalan aja nih bro. Pihak maskapai emang udah ngeliat peningkatan sebanyak 386 persen selama bulan Juni-Oktober. Dan lewat aplikasi British Airways para pengguna Apple menyumbang 5% dari total tersebut.

Nah kenapa nggak dibuat sekalian aja nih aplikasi kaya gini di Indonesia. Pastinya selain memudahkan loe, jam tangan ini bisa jadi barang kece abis ya bro.