Siapa nih di antara lo yang hobi main game buat mengisi liburan dan waktu luang? Kadang, main game emang jadi pilihan buat sebagian orang mengisi waktu kosong mereka karena beberapa alasan. Di antaranya adalah main game bisa dilakukan di rumah dan lo gak harus merasakan lelah perjalanan serta antri ikut macet-macetan di jalan.

Setiap orang juga punya pilihannya sendiri dalam gaming, ada yang lebih senang menggunakan konsol, ada juga yang lebih memilih untuk main di platform mobile atau PC.

Apapun pilihannya, duduk berjam-jam di depan layar pasti butuh sebuah kenyamanan ekstra supaya gak mudah pegal dan bosan.

Untuk menunjang kenyaman itulah banyak brand mengeluarkan inovasi mereka dalam pembuatan aksesoris gaming supaya para gamer makin nyaman dan gaya dalam bermain. Udah banyak yang membuat kursi khusus gaming yang punya sandaran lentur, dan bantalan super empuk. Kursi gaming seperti itu emang bikin penggunanya nyaman duduk berjam-jam di depan layar.

Tapi, gimana kalau lo menggunakan sebuah ‘gaming bed’ buat aktivitas ngegame lo?

Sebuah brand asal Jepang, Bauhutte bikin sebuah produk yang gak biasa dalam dunia gaming. Mereka bikin sebuah tempat tidur khusus buat gamer!

Apa bedanya? Gaming bed keluaran Bauhutte ini punya banyak kompartemen untuk menyimpan segala kebutuhan gaming lo, Bro!

Tempat tidur khusus ini punya sandaran kepala khusus, meja dan penopang smartphone yang fleksibel, juga tempat khusus buat lo nyimpen snack selama main game.

Menurut kreatornya, ide membuat gaming bed ini berangkat dari kekesalan dirinya ketika main game dan harus bangun dari kasurnya untuk berjalan ke meja tempat komputer miliknya.

Lo bisa membeli gaming bed ini secara terpisah atau sepaket. Kalau lo mau membelinya secara paketan, lo harus mengeluarkan budget kurang lebih 113.250 yen atau sekitar Rp14,8 juta.

Minat Bro? Kayaknya gaming bed ini cocok banget buat lo yang gamers dan jomblo ngabisin waktu di akhir pekan.