Samsung lagi heboh-hebohnya promosi ponsel barunya Galaxy S8 dan S8+ nih bro. Sampai-sampai mungkin banyak orang yang berpikir kalau ini bisa jadi ponsel paling laku dari Samsung karena semua orang sedang membicarakannya.

Tapi ternyata anggapan itu salah. Karena menurut sebuah ahsil survey, ponsel Samsung yang paling banyak digunakan di seluruh dunia sampai saat ini adalah masih seri ponsel yang lama. Yaitu Samsung Galaxy S7.

Mobile Overview Report (MOVR) mengungkapkan, Galaxy S7 menjadi device Samsung yang paling banyak digunakan untuk berselanjar di internet. Data ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh ScientiaMobile pada kuartal I tahun 2017 ini.



Hasil survey ini seperti mengulang data yang sebelumnya terjadi. Di era Samsung Galaxy S6 dulu, ponsel Samsung yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia justru generasi sebelumnya yaitu Galaxy S5. Tapi kok bisa sih?

Phone Arena menyebutkan, banyaknya orang lebih menyukai Galaxy S7 karena banyak penggunanya merupakan mereka yang dulunya memilih memakai S5 bukan S6. Alasan lain adalah kontrak operator seluler luar negeri yang biasanya hanya dua tahun.

Nggak cuma itu, efek S8 yang baru dirilis juga ternyata bagus untuk S7. Harga S7 jadi lebih murah sehingga lebih dicari oleh banyak orang. Apakah loe termasuk salah satu pengguna Galaxy S7?