Bosan menyerang saat berada di kantor, mau lanjut kerja namun mood loe lagi tidak baik. Rehat sejenak juga bingung mau ngapain, well maybe it can help you build your day bro.

Masih ingat saat masa sekolah dulu dimana loe membuat pesawat kertas untuk mengusir rasa kebosanan? Yup kamu bisa mengulangnya lagi Bro, namun dengan cara yang keren dan canggih serta sukses mengusri rasa bosan loe.

Power up adalah mesin yang akan membuat pesawat kertas loe bisa terbang kemanapun kau inginkan. Mesin ini mirip dengan drone dan bisa lo kendalikan melalui smartphone. Caranya sangat mudah, loe hanya rakit pesawat dengan menggunakan kertas khusus origami dan loe tempelkan mesin tadi.

© © poweruptoys.com

Mesin tadi terbuat dari carbon fiber yang sangat ringan dan mampu menerbangkan pesawat ini selama 10 menit. Selain itu pada bagian mesin juga sangat dilindungi dari benturan, dan membua loe tak perlu khawatir. Jangkauan terbang juga lumayan jauh sekitar 55 meter dan dioperasikan melalui bluetooth smartphone.

Tidak perlu merogoh kocek serta menjebol tabungan loe buta dapetin alat ini. Hanya dengan Rp 329 ribu loe sudah bisa membuh kejenuhan loe saat ngantor, atau lagi santai saat tidak ada kerjaan. Cukup naik ke roof top dan bermainlah sepuasnya, atau di dalam ruangan dan memberikan surat cinta kepada gebetan di kantor akan jadi ide yang keren. Tapi pastikan dulu boss loe nggak ada di ruangannya.