Setelah meluncurkan dua generasi Surface Pro, tahun ini Microsoft kembali merilis seri baru yakni Surface Pro 3. Dengan tagline ‘tablet yang bisa menggantikan laptopmu’, Microsoft percaya jika Surface Pro 3 bakal dapet apresiasi yang besar.

Nah berikut adalah keunggulan dari Surface Pro 3 Windows.

Harga

Di Inggris harga tablet ini sangat beragam dan menyesuaikan dengan spesifikasi. Untuk spesifikasi terendah adalah core i3, storage sebesar 64GB dan 4GB RAM. Untuk yang tertinggi adalah core i7, storage 512GB dan 8GB Ram. Harga yang ditawarkan adalah berkisar 639-1,649 poundsterling, atau jika dirupiahkan sekitar 12-30 jutaan.

Spesifikasi

Surface Pro 3 memiliki layar 12 inchi dengan resolusi 2160x1440 pixel. Dengan berat sekitar 800 gram dan ketebalan 9,1 mm, tablet ini lebih ringan dan tipis dari seri sebelumnya. Dalam penjualannya disertakan pula sebuah stylus, alat penunjuk ini diklaim mampu menulis dan menggambar dengan lebih natural.

Surface Pro 3 Type Cover

Type Cover yang baru diciptakan dengan lebih lebar, jadi bisa ngetik dengan gampang. Dengan touchpad 68% lebih lebar dari versi sebelumnya, membuat pengoperasiaanya jadi enak juga. Dirilis dengan berbagai pilihan warna serta dilengkapi magnetic flip up yang kuat, jadi bisa digunakan dengan mudah ketika tablet diposisikan miring.

Dengan spesifikasi serta fitur unik tersebut, rasanya pantes jika harganya juga lumayan mahal. Minat nggak nih?