Mungkin kamu semua udah sangat familiar dengan media sosial yang berkenaan dengan fotografi, sebut saja Instagram, PicMix dan lain sebagainya. Dengan tujuan untuk saling berbagi dan berkomentar tentang foto, aplikasi ini sangat populer, apalagi kamu yang lagi stalk mantan dan pengen tau dia move on apa ngga. Dari sederetan nama aplikasi media sosial fotografi, kamu tahu nggak Cupslice?

Kalo belum tau ini adalah aplikasi saingan buat Instagram dan sejenisnya. Lebih lagi aplikasi ini yang buat orang Indonesia lho, keren nggak tuh! Aplikasi yang dibuat sama Abdur Rabbi Arrasul Sayaf atau yang akrap di sapa Arif ini, udah diunduh ribuan kali. Proud to be Indonesian!

Berawal dari hobi, Arif si pembuat mencoba untuk membuat sendiri aplikasi fotografinya. Pengalaman kurang lebih dua tahun di Digital Agency memuluskan skill nya hingga bisa membuat aplikasi semacam ini. Greget banget kan?

Semua emang sulit awal mulanya, apalagi bagaimana untuk memperkenalkan produk ini ke khalayak umum. Dengan bermodal percaya diri, Arif mencoba mempromosikannya di Instagram. Siapa sangka ternyata aplikasi ini mendapat sambutan yang positif.

Fitur dari aplikasi fotografi memang hampir semua sama, misalnya untuk konfigurasi warna, frame dan lain sebagainya. Namun yang membuat aplikasi ini unggul adalah kemampuan untuk menambahkan stiker-stiker lucu. Dengan adanya stiker ini foto akan terlihat lebih eye catching kan. Meskipun begitu, arif mengungkapkan jika aplikasi ini banyak kekurangannya. Ke depannya ia akan menambahkan fitur-fitur lain seperti in app purchase. Satu hal yang patut digarisbawahi, aplikasi buatan seperti ini sangat perlu apresiasi agar kedepannya bakalan muncul aplikasi-aplikasi lain yang tidak kalah kerennya.

Oiya, aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play lho. Keep taking picture ya!