Gadget

Dell Indonesia Meluncurkan Produk Tahan Banting Latitude Rugged Extreme

  • 08 June 2014
  • 350 views

Dell Indonesia (4/5/14) telah meluncurkan laptop Latitude Rugged Extreme 14 dan laptop konvertibel Latitude Rugged Extreme 12.

LAZONE.ID -

Teknoup.com --- Dell Indonesia (4/5/14) telah meluncurkan laptop Latitude Rugged Extreme 14 dan laptop konvertibel Latitude Rugged Extreme 12.

''Dengan rancangan baru dan inovasi industri pertama, Latitude Rugged Extreme 12 dan 14 menjadi awal dari komitmen Dell yang baru dan lebih besar dalam lingkungan yang keras,'' ujar Andrew Moore, Executive Director dan General Manager, Rugged Mobility Products, Dell.

Dell Latitude Rugged Extreme dirancang khusus untuk bisa bertahan dalam berbagai kondisi yang dapat mengganggu seperti debu, embun, cairan, getaran, suhu ekstrem dan kondisi-kondisi lainnya yang dihadapi pengguna yang bekerja di bidang militer, keamanan publik, manufaktur, lingkungan industri atau penanggulangan bencana. Dell Latitude Rugged Extreme 12 dan 14 dibuat dengan bahan-bahan terkuat, termasuk ultra polimer dan besi magnesium.

Data pun aman dari kondisi alam berkat tutup bersegel dan pelindung terkompresi serta mampu bekerja di suhu tinggi berkat sistem pengaturan termal QuadCool™ generasi keempat. Laptop Latitude Rugged Extreme telah melewati uji coba standar militer independen termasuk dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 1,8 meter, serta memperoleh sertifikasi proteksi goresan, emisi dan bahan berbahaya dari penguji pihak ketiga.

Inovasi lainnya yang ada di Latitude Rugged Extreme 12 dan 14:
− layar Direct-View untuk penggunaan di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung dengan memanfaatkan kontras warna yang lebih luas, bukan dengan memperterang layar, sehingga memperpanjang umur baterai

  • layar multi-sentuh resistif untuk kendali intuitif, bahkan ketika menggunakan sarung tangan tebal
  • layar konvertibel dengan engsel pembalik kokoh pertama untuk Latitude Rugged Extreme 12
  • perangkat docking yang sama untuk semua jenis Dell Rugged Extreme
  • papan ketik dengan latar cahaya RGB
  • memori RAM hingga 16GB dan media penyimpanan SSD hingga 512GB
  • webcam full HD dengan tombol shutter
  • kamera belakang beresolusi delapan megapiksel dengan lampu kilat di Latitude Rugged Extreme 12
  • USB 3.0, native serial, dual serial/RJ-45 di Latitude Rugged Extreme 12 dan 14

Laptop Latitude Rugged Extreme 12 dan 14 memungkinkan pengguna bekerja di mana pun berkat baterainya yang tahan lama (hingga 8,5 jam untuk Rugged Extreme 12 dan 14 jam untuk Rugged Extreme 14), prosesor Intel® generasi keempat, media penyimpanan SSD dan pilihan kartu grafis berbeda (discrete) untuk Latitude 14. Agar tetap terhubung dan bisa berkolaborasi, kedua model ini juga dilengkapi berbagai kemampuan nirkabel, termasuk mobile broadband dan GPS khusus.

Harga laptop konvertibel Latitude Rugged Extreme 12 mulai dari USD 4.900 dan Latitude Rugged Extreme 14 mulai dari USD 4.100. Kedua produk tersebut tersedia mulai 10 Juni 2014.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...