Dengarkan Musik dan Podcast Lebih Ringan dengan Spotify Lite

LAZONE.ID - Sudah bisa diunduh di Indonesia, bro!

Banyak pengguna smartphone memilih untuk memasang aplikasi versi Lite di ponsel mereka dengan berbagai alasan. Yang pasti karena versi Lite menawarkan ukuran yang lebih ringan, meski kemampuannya dibatasi. Kini, Spotify Lite pun sudah bisa dinikmati di Indonesia kalau loe termasuk orang yang lebih suka menggunakan versi "ringan" ini.

Aplikasi Lite dari pemutar musik populer ini memang sudah bergulir sejak 2018 silam. Tapi saat itu hanya beberapa negara saja yang bisa menggunakannya. Versi Beta dari Spotify Lite kini sudah tersedia untuk ponsel Android di Indonesia.

Dengan versi Lite ini, pengguna Spotify tetap bisa mendengarkan lagu dan podcast favorit mereka. Dengan beberapa kelebihan lain seperti penghematan storage karena ukurannya hanya 15MB saja, kuota data internet karena punya fitur pembatasan data per bulan, serta baterai ponsel. 

Pemilik akun premium tetap bisa digunakan di Spotify versi Lite. Tapi karena ini versi lebih ringan, maka fitur premium nggak bisa digunakan untuk mengunduh lagu di aplikasi ini. Sehingga loe tetap butuh koneksi internet kalau mau mendengarkan lagu.

Fitur premium yang bisa dinikmati di Spotify Lite adalah tidak adanya iklan. Sehingga  mendengarkan musik pun lebih mulus tanpa jeda dan tanpa gangguan. Sudah mencoba menjajalnya?