2015 ini jadi waktu yang dipilih oleh beberapa perusahaan game untuk mengeluarkan produk terbarunya. Karena tahun ini sepertinya tema horror lagi happening, nggak perlu heran jika jenis permainan yang akan dirilis kebanyakan ber-genre menyeramkan. Bukan hanya akan membuatmu tegang, tapi dijamin akan membuatmu deg-degan! Apa saja lima game horror yang wajib kamu coba tahun ini?

Resident Evil Revelations 2

Resident Evil jadi salah satu favorit. Seri ke dua ini akan dilengkapi dengan fitur Raid Mode berdurasi 20 menit. Seseorang yang terpilih untuk jadi produsernya adalah Michiteru Ikabe. Sudah dirilis pada tanggal 25 Februari kemarin, untuk episode-episodenya masing-masing di-launching pada bulan Maret ini. Tenang, kamu bisa memainkannya dalam versi yang kamu suka, PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.

The Order:1886

Game ini akan menyajikan kualitas visual yang lebih oke dan sinematik dibandingkan permainan action adventure sejenisnya. Melawan manusia serigala atau makhluk-makhluk lainnya nggak akan jadi masalah. Kamu bisa memilih variasi senjata yang ingin kamu gunakan. Asyik, ya?

Friday The 13th

Menurut rencana, game ini akan dirilis pada bulan Oktober nanti. Kamu akan berjumpa lagi dengan sosok Jason Voorhees dalam serial Friday The 13th. Penggagasnya, Crystal Lake Entertainment, mengatakan jika game ini akan jadi yang terbaik di dunia!

Until Dawn

Ini jadi game dengan tema slasher yang akan dirilis tahun ini oleh PlayStation 4. Kamu akan berperan sebagai seorang wanita seksi yang hanya memakai handuk dan jadi buruan badut menyeramkan. Exclusively, game ini akan dirilis untuk PS 4 saja. Nggak usah meragukan tampilan visual dan storyline-nya, deh!

Soma

Permainan futuristik yang tetap mengangkat tema horror. Kamu harus bertahan dan menyelamatkan nyawa dari buruan sistem computer canggih. Bersiap-siap menyambut kehadirannya di PC dan PS 4!

Sudah ada bayangan, mana game yang akan kamu mainkan pertama kali?