Deretan Kolaborasi Fortnite dengan Film Hollywood

LAZONE.ID - Salah satu game Battle Royale terbaik ini emang cerdik manfaatin hype yang ada.

Fortnite belum lama ini memenangkan penghargaan sebagai “The Best Ongoing Game” dalam acara penghargaan The Game Awards yang digelar pada 13 Desember 2019 lalu. Rasanya penghargaan tersebut pantas didapatkan game bergenre battle royale besutan Epic Games tersebut. Pasalnya, setiap season berganti, Fortnite berhasil menyuguhkan sesuatu yang baru untuk player mereka.

Mulai dari update map seperti penambahan lokasi baru dan menghilangkan beberapa elemen yang sebelumnya ada, penambahan senjata baru, hingga kolaborasi dengan pihak luar.

Fortnite seringkali memanfaatkan suasana dengan berkolaborasi dengan sesuatu yang sedang hype. Di antara kolaborasi tersebut, yang paling ramai dan menarik perhatian banyak player adalah kolaborasi mereka dengan beberapa film Hollywood.

 

Fortnite x Star Wars

Fortnite x Star Wars jadi kolaborasi terbaru yang mereka lakukan. Tentu saja kolaborasi ini dilakukan untuk menyambut Star Wars Episode IX sebagai penutup Skywalker Saga. Hal yang membuat para player excited adalah mereka bisa menyaksikan beberapa potongan klip dari film tersebut ketika ada di titik tertentu di dalam game. Epic Games juga menambahkan lightsaber sebagai melee item yang membuat pertarungan di dalam game semakin seru. Belum lagi skin karakter seperti Rey yang ditambahkan sebagai salah satu item eksklusif.

 

Fortnite x John Wick

Kolaborasi yang dilakukan Epic Games dengan John Wick untuk Fortnite mungkin gak seheboh beberapa kolaborasi lainnya. Tapi, ini jadi salah satu favorit buat para player. Fortnite menyediakan item berupa skin untuk para pemain supaya karakter yang mereka gunakan menyerupai Keanu Reeves dalam film John Wick. Skin tersebut bisa lo beli dengan V-Bucks, yaitu alat transaksi di dalam game tersebut.

 

Fortnite x Avengers: Infinity War dan Fortnite x Avengers: Endgame

Fortnite mengadakan kerjasama event bareng Avengers ketika menjelang perilisan Infinity War dan Endgame. Kolaborasi ini cukup unik, Bro. Soalnya di salah satu mode permainan, lo bisa berperan sebagai Thanos setelah berhasil memperebutkan Infinity Gauntlet yang jatuh dari langit seperti sebuah Airdrop. Ketika jadi Thanos, semua orang yang asalnya jadi saling bunuh bakal jadi melawan lo seorang diri. Sebagai gantinya, lo sebagai player bakal mendapatkan kekuatan yang luar biasa seperti sekali pukul langsung mati atau menembakkan semacam laser dari Infinity Gauntlet yang lo pakai. Buat kolaborasinya dengan Endgame, Fortnite nambahin skin beberapa superhero populer mereka seperti Captain America serta menambahkan palu Stormbreaker sebagai item tambahan.

Lo salah satu player Fortnite, Bro? Kalau iya, kolaborasi mana yang jadi favorit lo?