DJI Osmo Mobile 4 Diperkenalkan, Begini Spesifikasinya

LAZONE.ID - Menghadirkan fitur dan teknologi baru.

DJI kembali merilis gimbal khusus buat smartphone yaitu DJI Osmo Mobile 4. Ini merupakan generasi terbaru dari DJI Osmo Mobile 3 yang sebelumnya sudah dirilis. Apa yang baru?

Secara fungsi masih tetap sama. DJI Osmo Mobile 4 akan menjadi peredam buat guncangan saat melakukan perekaman video dengan smartphone. Namun dirilisnya versi terbaru ini tentu membawa beberapa fitur yang baru pula.

Nah salah satu fiturnya adalah magnetic attachment. Fitur ini ditempatkan di penjepit smartphone yang ada di bagian atas gimbal DJI Osmo Mobile 4.

Dengan fitur terbaru ini, smartphone yang dipasang akan melekat lebih kuat. Karena didukung dengan magnet yang kuat yang akan menopang smartphone dengan lebih aman.

Desain yang dihadirkan di DJI Osmo Mobile 4 juga cukup simpel. Gimbal ini bisa dilipat sehingga muat di kantong dan lebih butuh sedikit ruang saat dibawa bepergian. Yang pasti, DJI menawarkan kemulusan yang bertambah di versi terbaru gimbalnya ini.

Fitur yang dihadirkan lainnya antara lain DynamicZoom, CloneMe, hingga Flashlight mode.

DynamicZoom memungkinkan pengguna membuat efek dramatis pada hasil rekaman. CloneMe hadir untuk memberi kesan panorama dalam berbagai gambar yang disatukan. Sementara Flashlight adalah fitur sensor pendeteksi tangan pengguna yang otomatis menyesuaikan angle video.

DJI Osmo Mobile 4 dibanderol USD 149 atau sekitar Rp 2,1 juta. Sudah tersedia di toko resmi DJI online dan retail resmi offline.