Akhir bulan jadi momok para pekerja bergaji empat mingguan. Nggak cuma soal pemenuhan kebutuhan aja nih, tapi juga untuk sesuatu yang lebih berguna misalnya charity atau memberi sumbangan. Emang bikin sedih ketika banyak orang yang memerlukan bantuan, tapi dompet lagi nggak bersahabat banget. Jika kamu pernah mengalami masalah ini, maka sekarang kamu bisa sedikit tenang.

Menyumbang nggak harus pake uang kamu kok, lewat aplikasi bernama Phiruntrophy kamu bisa mendapatkan uang dari sponsor dan menggunakannya untuk charity. Asyik, ya? Adalah sekumpulan pria cerdas yang bikin ide super brilian ini. Perkenalkan, Gigih Rezki Septianto dan tim!

Awal pembuatan aplikasi ini dilandasi dari sebuah fenomena miris kesenjangan yang makin lebar antara si kaya dan miskin. Gigih menyadari jika banyak banget mereka yang kurang beruntung dan layak dibantu. So, they make this awesome apps!

Penggunaannya sangat menarik dan sepertinya nggak bakal terpikirkan olehmu. Kamu nggak bakal mengeluarkan sepeser rupiah pun. Justru kamu yang bakal diberi donasi oleh sponsor yang untuk mendapatkannya harus melalui berbagai task. Entah, olahraga atau yang lain.

Ketika donasi udah di tangan, kamu berkesempatan untuk memberikannya kepada yang berhak. Semua proses kompleks ini hanya bisa dilakukan di Phiruntrophy. Sounds cool, huh? Sekarang, nggak punya duit bukan alasan untuk nggak nyumbang, Bro! Yuk, download aplikasi unik ini.