Ngomongin drone emang nggak ada habisnya Bro. Selalu ada aja yang baru dari mainan paling happening ini. Seperti yang diusung oleh Lily Drone ini misalnya. Nggak seperti quadchopter kebanyakan, cara menggunakannya cukup di lempar aja. Kemudian biarkan Lily mengikuti loe kemana pun pergi. Dibekali dengan kamera, aksi loe bakal terekam dengan lebih keren!

Secara fisik Lily sama seperti drone kebanyakan. Body bulat compact di bagian tengahnya dikelilingi empat lengannya yang masing-masing memilik baling-baling di atasnya. Meskipun sama, drone ini punya kelebihan unik yang nggak bakal loe temui di produk drone yang lain. Yup, Lily didesain tanpa menggunakan kontroller.

Cara pakainya pun unik banget. Pertama nyalakan power dan tunggu beberapa detik sampai mata birunya menyala. Lalu tinggal loe lempar aja deh tinggi-tinggi dan Lily bakal terbang mengikuti loe. Alasan kenapa drone keren ini bisa bermanuver otomatis di sekitar loe adalah sebuah device berbentuk bulat yang ada di paket penjualannya. Alat ini berguna untuk mengendalikan area terbang Lily, loe sama sekali nggak perlu repot karena hanya perlu memakainya di tangan atau menggenggamnya.

Meksipun tanpa kontroller, Lily mampu melakukan bermacam-macam manuver tuh. Mulai dari follow, lead dan juga loop. Buat loe yang pengen mengabadikan momen berselancar seru atau kayak di sungai, drone ini juga bisa loe andalkan. Dibuat dari bahan waterproof, dijamin loe nggak usah khawatir benda keren ini rusak.

Lily mampu terbang penuh selama 20 menit dan bisa di-charge ulang kalau habis dengan waktu yang nggak lama. Spesifikasi kameranya sendiri 12 MP dengan fitur video HD 1080 piksel yang juga dilengkapi dengan slow motion.

Paling nyenengin lagi adalah harganya yang cuma USD 499 aja dengan sistem pembelian pre oder. Mending cepet pesen deh Bro, pasalnya setelah masa pra pemesanannya habis harganya bakal mencapai USD 999 belum termasuk pajak dan lain-lain. Tunggu apa lagi? Grab it fast!