Earbuds LG Ini Punya Fitur Anti-Bakteri

LAZONE.ID - Diklaim lebih bersih dari earbuds lainnya.

Wireless earbuds yang sedang tren membawa ancaman bakteri. Mengingat perangkat ini jarang dibersihkan padahal selalu digunakan di dalam telinga. Bakteri pun bisa tumbuh dan masuk lewat lubang telinga.

LG memberikan sebuah solusi. Tidak hanya menawarkan kualitas audio yang mumpuni di earbuds terbaru mereka, LG juga memberikan fitur anti-bakteri. Bagaimana bisa?

LG bekerja sama dengan Meridian Audio menghadirkan LG HBS-FN6. Sebuah earbuds yang dilengkapi dengan fitur pembersih bakteri. Fitur ini disematkan di case earbuds-nya yang punya fitur pembersih UVnano.

Dengan sinar UV di dalam case earbuds ini, bakteri diklaim bisa hilang hingga 99,9%. Bakteri yang biasa hidup di earbuds seperti E.coli dan Staphylococcus aureus dijamin akan mati. Sehingga masalah earbuds kotor bukan lagi sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

LG HBS-FN6 hadir dengan teknologi Headphone Spatial Processing yang menghasilkan suara sangat jernih. Lalu pengguna dibebaskan untuk mengatur selera suara mereka lewat EQ di aplikasi.

LG HBS-FN6 sudah dilengkapi dengan teknologi Google Assistant dan juga Siri. Dari segi baterai, earbuds ini bisa tahan hingga enam jam dalam satu kali cas. Kalau digunakan bersama dengan case-nya bisa tahan hingga 8 jam.

Belum diberitahukan berapa harga LG HBS-FN6 di pasaran dan kapan akan dijual.