Kadang dua hal yang berbeda kalau dikombinasikan bakal jadi satu hal yang unik. Contohnya aja kayak kamera digabung dengan busana. Hmm gimana tuh jadinya? Bayangin aja susah. Slow down, Guys! Ini bukan kamera yang dibungkus kain atau sebaliknya, tapi kombinasi dari dua konsep yang berbeda. Kecanggihan teknologi dan estetika sebuah busana. Ajib banget yah?

Here it is, The new Leica X Edition Moncler! Kamera buatan Jerman ini pasti bakal bikin kamu makin pede karena nggak cuma canggih secara teknis tapi cantik pada bungkus luarnya. Greget nih pengen preteli satu-satu keunggulannya. What are you waiting for? Let’s check this out!

Pertama hajar dulu spesifikasinya, kamera ini berbekal resolusi 16,2 mega piksel yang dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS. Nggak cuma itu, pada bagian lensa juga disematkan Leica Summilux 23 f/71 dan monitor beresolusi 920.000 point. Punya spesifikasi kayak gini, gambar yang diambil pun bakal menunjukkan sisi maksimalnya.

Puas ngoprek spesifikasinya, kini silahkan terhipnotis dengan balutan mewah di luar. Sisi depan diberi lapisan kulit mewah dengan warna khas bendera Perancis yang unik. Nggak heran karena Moncler sendiri adalah busana merek Perancis yang udah terkenal sebagai salah satu kiblat mode dunia. Kombinasi warna tersebut ditabrakin dengan silver, terciptalah sebuah kolaborasi yang sedap dipandang mata.

Udah cukup sesi kagum-kagumnya, sekarang giliranmu untuk menabung atau membelanjakan uangmu untuk gadget ini. Harganya hanya sekitar 2.600 Euro aja kok. Lagian Leica X Edition Moncler ini cuma dibikin 1.500 unit aja. So, bakal nyesel kalau kamu nggak mengadopsi yang satu ini.