Pernah membayangkan iPhone dan Android jadi satu device? Esti Inc. berusaha menyatukannya. Tapi jadinya malah kayak Frankenstein versi ponsel.

Startup ini merilis The Eye. Sebuah case iPhone yang sejatinya adalah ponsel Android. Fungsinya persis seperti ponsel Android dengan dukungan share fungsi dari iPhone.

iPhone dan The Eye akan sahre fungsi mikrofon, speaker dan kamera. Tapi yang lainnya The Eye sudah punya sendiri. Seperti double SIM Card, slot microSD, headphone jack, sampai NFC chip.

The Eye juga punya layar 5 inch AMOLED bro. Memang persis sama seperti ponsel Android, cuma bedanya ini berbentuk case iPhone. Lihat fitur selengkapnya di bawah ini:



iPhone loe akan tampak lebih gendut dengan The Eye. Jelas, karena di bagian belakangnya jadi ponsel juga. Tersedia untuk iPhone 7, 6s, 6s Plus, 6 Plus dan 7 Plus.

The Eye sedang mengumpulkan dana di Kickstarter dengan harga mulai USD 95 untuk versi tanpa 4G dan USD 129 untuk versi 4G. Mungkin loe berminat untuk bikin ponsel loe jadi Franken-phone?