Rasanya, hampir nggak ada penyuka film yang nggak kenal dengan karakter James Bond. Yup, si agen Inggris ini kehadirannya udah jadi fenomena tersendiri di dunia perfilman internasional. Kabar yang paling baru, petualangan baru 007 bakal segera dibuat seri terbarunya.

Bertajuk Spectre, film ini masih setia menggunakan jasa Daniel Craig sebagai pemeran utamanya. Banyak pula pemain pendukung yang bakal ikut memeriahkan film ini. Misalnya si cantik Lea Seydoux, Monica Bellucci dan juga si mantan pemain Smack Down, David Bautista.

Jalan cerita yang unik serta penggunaan gadget futuristik merupakan satu dari banyak hal kenapa film Bond selalu ditunggu. Seperti yang kamu tahu, nggak hanya dibekali dengan skill negosiasi dan juga bela diri aja, 007 juga ditunjang banyak peralatan canggih. Salah satunya adalah jam tangan canggih yang bisa melakukan banyak hal, misalnya aja sebagai penunjuk jalan hingga sebagai alat komunikasi canggih.

Tahu nggak sih, ternyata hal tersebut menginspirasi salah satu vendor dalam menciptakan jam tangan terbaru mereka. Yup, baru-baru ini Motorola merilis sebuah smartwatch bernama Moto 360. Sama seperti versi film, jam tangan pintar ini bisa melakukan hal-hal hebat.

Seperti smartwatch lain, Moto 360 punya kemampuan yang hampir sama. Misalnya aja bisa menerima notifikasi hingga mampu bersinkronisasi dengan smartphone. Tapi, nggak disebut jam tangan James Bond jika nggak punya kelebihan lain. Yup, smartwatch besutan Motorola ini punya berbagai fungsi yang sepertinya jarang ditemui pada produk pabrikan lain. Keunggulan tersebut misalnya, wireless charging, voice command, mapping, reminder, hingga music player.

Desainnya sendiri sangat simple tapi elegan dan klasik, pas banget dengan dengan image si 007. Lengkapi koleksimu dengan gadget ini deh, jika kamu adalah fans berat si agen Inggris ini.