Game CTR dengan Resolusi Tinggi Dirilis Juni 2019

LAZONE.ID - Seperti yang lama tapi dengan fitur baru.

Loe pasti salah satu pemain PS1 kan? Masih ingat dengan game CTR alias Crash Team Racing yang populer di konsol PlayStation pada masanya itu? Kangen main lagi? Kalau semua jawabannya 'Ya!' berarti loe harus nungguin versi baru dari game ini yang rencananya akan dirilis Juni 2019.

Crash Team Racing (CTR) akan dibuat ulang dengan grafis berkualitas tinggi di versi barunya nanti. Tidak hanya PlayStation saja yang akan kebagian, tetapi juga Xbox dan Nintendo Switch pun bisa menikmati game ini.

Game-nya akan diberi nama 'CTR: Nitro-Feuled'. Jadwal perilisannya adalah 21 Juni 2019 untuk konsol PlayStation 4 dan juga dua konsol lainnya. Selain grafis yang meningkat drastis dari pendahulunya, fitur lain juga akan ditawarkan dalam permainan ini.

Yaitu loe bisa balap-balapan dan saling serang secara online dengan pemain lain yang terhubung ke internet. Sehingga keseruan permainannya akan semakin meningkat.

Nah, untuk karakter-karakternya pun akan tetap sama. Crash Bandicoot akan kembali dengan teman-temannya seperti Coco Bandicoot, beruang salju Polar, dan Dr. neo Cortez. Arena balap pun akan nostalgik banget karena tetap mempertahankan versi yang lama.

CTR: Nitro-Feuled dibuat untuk merayakan 20 tahun dari Crash Team Racing yang akan jatuh di tahun 2019 nanti. Game-nya akan dijual dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 578 ribuan.