Game 'Doom: Eternal' Dirilis, Harga Mulai Rp 800 Ribu

LAZONE.ID - Pecinta game first-person shooter harus coba nih!

Pecinta game bergenre first-person shooter harus coba nih! Game terbaru dari seri 'Doom' yang diberi judul 'Doom: Eternal'.

Buat yang masih asing, game ini merupakan seri lanjutan dari game 'Doom' yang pertama kali dirilis tahun 1993. Seri terakhirnya diluncurkan 2016 silam dan baru berlanjut 2020 ini.

'Doon: Eternal' sudah bisa dibeli dan dimainkan di berbagai konsol. Sebut saja PS4, Xbox One, PC, dan juga Google Stadia. Dalam permainan ini, loe akan berhadapan dengan musuh berbentuk monster.



Player ditempatkan di sebuah situasi yang penuh dengan monster. Disediakan senjata-senjata canggih mulai dari combat shitgun, heavy cannon, ballista, rocket launcher, hingga laser.

Dalam versi terbaru game ini, dibuat mode yang baru juga yakni Battlemode. Loe bisa main bareng teman dan bertarung. Pilih apakah loe mau jadi monster atau jadi manusia.

'Doom: Eternal' dirilis dalam dua versi yaitu standar dan deluxe. Ada perbedaan item dari dua versi ini. Berturut-turut dibanderol Rp 800 ribu dan Rp 1,185 juta.