Game Horor Legendaris Silent Hill Akan Kembali

LAZONE.ID - Sedang dipersiapkan versi remake-nya.

Silent Hill adalah judul game horor yang bisa dikatakan legendaris. Sebelum deretan game horor yang populer beberapa tahun terakhir, Silent Hill terlebih dahulu menyambangi konsol game.

Konami sebagai developer game tersebut kini tengah mempersiapkan versi baru dari Silent Hill. Tak cuma satu kabarnya akan ada dua game baru dari permainan horor ini.

Namun Konami sendiri tengah mencari developer lain untuk melanjutkan franchise horor-survival tersebut. Kabar ini mencuat dari akun Twitter Aesthetic Gamer yang sebelumnya juga memberikan informasi rinci tentang Resident Evil 7 dan Resident Evil 3 Remake dari Capcom.

Merujuk ke cuitan akun @AestheticGamer1, Konami kabarnya sudah melakukan tahap pengembangan ide untuk Silent Hill sejak dua tahun yang lalu. Dikutip dari Tech Radar, kemungkinan dua game baru itu akan diumumkan tahun ini.

Meski demikian belum ada informasi dan keterangan resmi dari pihak pengembang game. Yang pasti, mereka yang sudah pernah memainkan versi lama dari Silent Hill pasti tak sabar menunggu versi terbarunya.