Metal gear solid (MSG)V: The Phantom Pain memang luar biasa bro, meskipun game ini diluncurkan global pada 1 September 2015, lalu masih merajai tingkat game dunia dengan rating 91.47%

Peringkat itu diberikan gameranking.com Bro. Alur ceritanya yang kompleks, detail game play dan seri pendahulunya yang bikin game ini menghipnotis jutaan penduduk dunia game. Sebanyak 3 juta kopi fisik game terjual hanya dalam 5 hari sejak game keluar.

Alur cerita seputaran dunia spionase dan spec silent ops bikin loe gregetan. Sebab dalam game loe harus mengendap-endap melumpuhkan prajurit musuh, kenapa gak pake lethal weapon yang mematikan? Ada bro, tersedia juga tapi jejak darah dan teriakan prajurit yang tumbang tentu akan memicu alert signal yang bikin mendadak tempat loe rame sama musuh.

MSG terkenal dengan detailnya yang juara makin juara di The Phantom Pain player bermain sebagai Snake memiliki teman, mulai dari Quite sniper perempuan yang seksi sampai ke Anjing D-wolf yang telah dilatih untuk bertempur. Pokoknya loe harus main bro. Oh iya untuk konsol tidak jadi masalah, sebab selain multi konsol game ini diluncurkan. Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One.