Salah satu kegunaan smartphone adalah memberikan kegembiraan buat pemiliknya. So, nggak heran kalau banyak developer aplikasi yang berlomba bikin game paling menarik supaya menarik minat para pengguna Android.

Bicara soal game, sudah tahu game terbaik buat menyambut musim panas bareng smartphone? Berikut adalah lima game terbaik yang rugi kalau loe lewatkan begitu saja.

Zombie Highway 2 – Android & iOS
Zombie nggak bisa mati. Zombie nggak ada matinya. Sebenarnya kasihan dengan makhluk ini, selalu menjadi obyek penderitaan buat para gamers. Dihabisi dengan berbagai cara. Nah, daripada loe tanam-tanam pepohonan untuk mencegah zombie menyerang pekarangan rumah, atau berlarian sambil mengincar headshot ke kepala Zombie, kenapa nggak loe tabrak pakai mobil?

Di Zombie Highway ini, loe harus sekuat mungkin menahan serangan zombie yang sudah pintar melompat dan menempel di pintu mobil. Lakukan berbagai cara supaya zombie itu lepas dari bodi mobil, Bro. Selain itu, ada pula tambahan-tambahan menarik seperti nitro supaya loe bisa ajak zombie-zombie itu ngebut asik sambil bergelantungan di mobil.

DuckTales Remastered – Android & iOS
Well, Gober Bebek kembali lagi, bukan buat cari koin uang yang berserakan di jalan, tapi untuk meneruskan game populer di tahun 90an, “DuckTales.” Dalam aplikasi ini, loe akan diajak berpetualang bareng Gober Bebek dengan berlompatan dan mengalahkan musuh.

Tales From The Borderlands – Android & iOS
Tales From the Borderlands ini menceritakan tentang perjalanan di jagad Borderland bareng karakter Rhys dan Fiona yang pengen mengalahkan kuasa jahat Hyperion di sebuah planet. Dari setting ceritanya sudah diduga kalau game ini bakal memberi loe banyak aksi, pelintiran cerita, serta keputusan-keputusan yang bakal berdampak pada ending game.

Dungeon Hunter 5 – Android & iOS
Dungeon Hunter 5 adalah game Fantasy RPG dengan aksi menebas musuh yang cukup intens. Selain memberantas musuh, loe juga bisa berburu harta karun dan bikin senjata pamungkas baru buat mengimbangi musuh yang semakin kuat, Bro.

Motion Tennis Cast – Android
Game ini terinspirasi dari Wii Tennis, yang dibawa ke Android. Dengan memakai Chromecast, loe bisa menghubungkan perangkat Android ke televisi dan memainkan game pakai smartphone yang berfungsi sebagai raket tenis. Selain itu, ada pula pilihan multiplayer biar main gamenya makin asik.

Jangan sampai melewatkan kelima game tersebut, Bro. Buat musim panas loe makin seru dengan memainkannya bareng temen-temen di saat liburan. Have fun with your smartphone!