Garmin Instinct hadir dalam varian terbaru, dipermak ke dalam Tactical Edition. Jam tangan klasik mereka ini sudah dikenal kuat sejak lama. Tapi kini disempurnakan dengan teknologi terkini dan fitur yang akan loe butuhkan untuk segala kegiatan outdoor.

Jam tangan ini dikonstruksi sesuai dengan standar milliter AS. Ketahanan yang ditawarkan pada akhirnya nggak cuma sekedar kuat terhadap getaran, tapi jam tangan ini didesain untuk tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan juga tentu saja tahan air.

Di saat yang sama, loe tetap bisa memonitor detak jantung dan level stress lewt fitur arloji ini. Tampilannya dalam warna black dan tan pun disengaja agar bisa lebih memberi kesan kamuflase.



Beberapa fitur lain yang ditawarkan Garmin di jam tangan ini adalah display-nya yang bisa bekerja bersamaan dengan kacamata night-vision yang loe gunakan saat sedang berada di "rimba". Kemudian ada juga dukungan dual-GPS dari Military Grid Reference System hingga Jumpmaster untuk skydiving.

Secara baterai, Instinct Tactical Edition bisa bertahan 14 hari dalam satu kali cas ketika difungsikan sebagai smartwatch. Jam ini juga bisa bertahan 16 jam ketika GPS-nya diaktifkan secara maksimal hingga 40 jam aktif dengan mengaktifkan battery saver Garmin UltraTrac.

Berminat untuk memilikinya? Garmin Instinct Tactical Edition dibanderol USD 350 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.