Garmin Instinct Solar, Sekali Cas Bisa Tahan 50 Hari

LAZONE.ID - Sudah bisa dibeli di Indonesia.

Garmin Indonesia menghadirkan Instinct Solar ke Tanah Air. Jam tangan pintar yang bisa bertahan lama dalam sekali cas bahkan hingga 50 hari!

Instinct Solar adalah jam pintar Garmin yang diciptakan buat para petualang dan pecinta aktivitas outdoor. Di bawah terik matahari yang cukup, baterai jam tangan ini bisa dicas otomatis dengan tenaga surya.

Kalau dipakai di beraktivitas di siang hari, baterainya bisa tahan hingga 50 hari tanpa dicas bro. Sangat nyaman buat mereka yang selalu butuh petunjuk waktu tapi nggak sempat melakukan charging setiap saat.

Garmin Instinct Solar hadir dalam berbagai warna yang khas kegiatan outdoor. Tahan terhadap lingkungan yang sangat ekstrem juga. Sederet fitur smartwatch pada umumnya dihadirkan di sini.

Istimewanya lagi ada pengukur kadar oksigen dalam darah. Selain itu ada fitur Body Battery yang memberikan informasi cadangan energi tubuh lewat aplikasi pemantauan kesehatan dalam jam tangannya.

Garmin menyediakan beberapa tipe buat Instinct Solar. Di antaranya Tactical, standard, hingga Surf. Yang terakhir disebutkan khusus dibuat untuk peselancar karena bisa memberikan informasi pasang surut air laut.

Garmin Instinct Solar tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di antaranya Graphite, Tidal Blue, Orchid, Sunburst, dan Flame Red. Varian warna untuk Tactical dan Surf Edition juga berbeda-beda.

Garmin Instinct Solar dibanderol mulai Rp 5,9 jutaan.