iPhone 6 mengalami perbaikan dari segala lini. Mulai dari bentuk, layar, baterai hingga teknologi. Meskipun masih belum bisa didapetin secara langsung, iPhone 6 wajib masuk most wanted item kamu. Berikut adalah keunggulan iPhone 6.

Layar

Dengan mengusung teknologi HD retina yang baru, layar iPhone 6 mengalami peningkatan yang signifikan. Misalnya adalah kontras yang lebih tinggi, lebih akurat memperlihatkan warna serta bisa melihat dengan angle yang lebih lebar.

Teknologi

Apple menanamkan chip A8 sebagai pusat cpunya, A8 mampu mengoptimalkan kerja hardware, sehingga mampu mengerjakan banyak multitasking. Nggak cuma itu, iPhone 6 juga mengimplementasikan arsitektur generasi kedua 64 bit yang bikin sistem operasinya lebih stabil.

Baterai

Apple juga memberikan baterai yang diklaim lebih hemat. Pada mode stand by, iPhone 6 bisa tetep hidup hingga 10 harian, untuk memainkan musik bisa hingga 50 jam, dan untuk telepon dengan menggunakan jaringan 3G, iPhone 6 bisa bertahan hingga 14 jam.

Kamera

Meskipun masih betah dengan 8 MP, Apple menanamkan 1,5-micron pixel, 2.2 aperture serta sistem autofokus yang lebih canggih. Teknologi tersebut hanya terdapat pada kamera DSLR. Jadi nggak usah raguin hasil fotonya.

Apple Pay

Salah satu fitur keren dari iPhone 6 adalah Apple Pay. Aplikasi tersebut bisa bersinkronisasi dengan semua akun bank yang kamu punya. Dilengkapi dengan finger security, jadi transaksi lewat iPhone 6 bakal aman, mudah, dan cepet.

Keren banget ya spesifikasinya, yuk buruan pre order sekarang!