Nggak banyak developer game Indonesia yang mencuat namanya di mata dunia, tapi Raion sepertinya bakal merebut gelar tersebut. Tentunya lewat game keren dengan tajuk Ghost Battle 2 ini. Buat loe yang baru pertama kali mendengar game ini dan takut akan hal-hal gaib disarankan untuk nggak memaksakan diri buat nggak nyobain alias loe harus main. Kok bisa?

Meskipun judulnya ngeri, loe sama sekali nggak bakal takut karena desain karakternya malah imut jauh dari kata nyeremin. Buat loe yang juga suka game bergenre defence line, Ghost Battle 2 bakal jadi permainan favoritmu. Secara umum misi dari game ini adalah mempertahankan base atau markas berupa pohon beringin dari serangan hantu-hantu luar negeri.

© Trenologi

Jadi, ini bakal jadi semacam adu kece antara hantu lokal dan luar negeri. Pastinya loe nggak hanya bisa bertahan aja Bro, tapi juga bisa menyerang benteng musuh yang dijaga Frankenstain dkk. Seperti game line defence pada umumnya, loe nggak hanya bisa memunculkan satu karakter aja. Setiap kali menuju level berikutnya atau persyaratannya terpenuhi, maka bakal makin banyak hantu jenis lain yang siap mempertahankan si beringin sakti.

Nggak cuma stage-nya yang bisa level up, hantu-hantu kesayangan loe juga sama Bro! Makin tinggi levelnya maka makin kuat. Tapi tetep nggak nyeremin kok!

Penasaran dengan game ini? Yup, udah ada di Playstore tuh tinggal unduh aja. Buktikan kalau hantu lokal lebih kece dari hantu luar negeri dan selamatkan pohon keramat loe.