Sony dan Sucker Punch punya proyek spesial untuk game Ghost of Tsushima. Mereka akan berkolaborasi untuk merilis versi baru dari game ini yaitu versi Director's Cut. Rencananya, Ghost of Tsushima Director's Cut akan dirilis Agustus 2021.

Ghost of Tsushima Director's Cut bakal menampilkan semua pulau yang ada di versi original dan bisa dieksplor lagi di sini. Tapi tentu saja karena ini adalah versi istimewa, Sucker Punch sudah menyiapkan pulau baru untuk dijelajahi.

Pulau baru ini bernama Iki. Sucker Punch menyebutkan dalam keterangan mereka, di Pulau Iki, pemain akan mendapatkan konten story baru, karakter baru, dan suasana permainan yang baru. Juga tentu saja akan ada baju zirah teranyar, musuh-musuh yang tidak pernah muncul sebelumnya, dan sederet hal menyenangkan dan seru buat pemain lama.

Baca Juga: Paranoia, Film Thriller Pertama Miles Film



Untuk menambah elemen menyenangkan dari Ghost of Tsushima Director's Cut, Sucker Punch juga memberikan beberapa binatang baru untuk dipelihara. Khusus buat pengguna PlayStation 5, akan ada konten eksklusif yang nggak didapatkan oleh pemain PlayStation 4.

Tentunya hal ini berkaitan dengan teknologi haptic feedback yang ada di PS5 dan juga adaptive triggers di DualSense controller konsol terbaru dari Sony tersebut. Edisi PS5 juga akan membawa dubbing versi Jepang, audio 3D, waktu load game yang lebih cepat, resolusi 4K, dan juga frame per second 60fps.

Buat loe yang sudah main Ghost of Tsushima edisi terakhir, lo bisa mengunduh patch untuk versi Director's Cut mulai 20 Agustus 2021. Buat pemain baru, Ghost of Tsushima Director's Cut akan dijual dengan bandrol USD 69,99 di PS5 atau USD 59,99 untuk PS4.