Teknologi penyimpanan data emang sangat memudahkan manusia ya Guys. Seiring dengan berjalannya waktu, ia mengalami berbagai banyak perubahan mulai dari bentuk hingga kapasitas. Pasti ingat dong dengan disket? Siapa yang nyangka sih, benda kotak yang hanya bisa menyimpan data sekitar 3 MB itu, kini berevolusi menjadi device yang lebih greget seperti flash drive.

Flash drive pun mengalami berbagai macam perkembangan, yang baru-baru ini diciptakan adalah Gigs 2 Go. Nggak seperti media penyimpanan yang lain, bentuk dari alat ini sangat tipis sehingga bisa dimasukkan ke dalam dompet kamu. Jadi, ketika kamu nggak sengaja meninggalkan flash drive di rumah dan sedang melakukan hal penting terhadap data-data, kamu nggak usah khawatir.

Gigs 2 Go dikemas sangat unik yakni dengan membuatnya mirip flash drive sachet. Jadi, tinggal sobek aja salah satunya, kemudian langsung dipakai. Ada empat flash drive dalam satu kemasannya, puas deh mau copy apa aja.

Meskipun tipis dan ringan, tapi kapasitasnya lumayan lho. Ada dua seri Gigs 2 Go, yaitu 8 GB dan 16 GB. Sayangnya, device ini nggak bisa dipakai secara permanen. Ada masa di mana alat ini nggak bisa dipakai. Tapi diliat dari fungsinya yang keren itu, worth it banget lah.

Selalu sediakan alat keren deh, pasalnya keadaan darurat bisa datang kapan aja.