Seri Gran Turismo akan mendapatkan wajah terbarunya. Sony telah mengumumkan Gran Turismo 7 sedang dalam perjalanan untuk Playstation 5.

Penampilan Gran Turismo terlihat fenomenal. Perusahaan itu telah merilis trailer baru dengan banyak hal yang bisa dibedah.

Baca Juga: Moto Guzzi: Pesona Sang Legenda Buat Lintasan Balap



Trailer dibuka dengan beberapa jepretan detail interior Ford GT. Karena game ini dirancang untuk konsol Playstation generasi terbaru, grafiknya akan sangat indah atau, setidaknya terlihat makin nyata, seperti terlihat dari trailernya.

Lo bakal disuguhi berbagai adegan aksi, bidikan keren, closeup kabin, roda kemudi, dan aksi balap yang hebat.

Kemudian di trailer, diberikan tur singkat melalui menu baru permainan, dan menunjukkan hal-hal seperti pemilihan mobil, toko tuning, dan pemilihan trek.



Setelah itu, lo bahkan diperlihatkan beberapa cuplikan gameplay dari kokpit konsep RX Vision GT3 Mazda di sirkuit fiksi Trial Mountain.

Seperti halnya game Gran Turismo yang hebat, pemilihan mobil terlihat sangat banyak. Bahkan di trailer, lo dapat melihat lusinan kendaraan ikonik, termasuk Porsche 917, Dodge Viper, Chevy Corvettes, BAC Monos, Acura NSX, Subaru WRX STI, Toyota Supras, dan Aston Martin DBR9.



Menurut berbagai sumber, Gran Turismo bakal dirilis Maret 2022. Ini adalah game baru pertama dari seri ini sejak Gran Turismo Sport keluar pada tahun 2017.