Intip hasil rekamannya, bro. Prototipe Quadcopter dan HERO4, stabil banget.
Produk drone memang lagi hits banget di mana-mana kan Bro. Dari orang iseng, fotorgrafi sampai industri dan terutama banget, militer. Ini bikin pioneer produk action camera, GoPro gatal. Secara resmi GoPro mengumumkan akan mulai memproduksi drone pada awal 2016 mendatang.

Produk drone pertama GoPro yang disebut dengan Quadcopter ini bakal meluncur awal 2016. Tapi sebelum produknya resmi meluncur, GoPro sudah menerbitkan video teaser yang memamerkan keunggulan dan kestabilan hasil rekaman kamera action cam-nya pada drone.

Rekaman yang dihasilkan dengan prototipe Quadcopter ini menunjukkan stailnya sistem GoPro. GoPro sendiri menyatakan bahwa teaser ini sebagai contoh kualitas gambar yang luar biasa, yang mampu dihasilkan di tahap prototipe.

Buat info aja ya, spesifikasi Quadcopter bisa menghasilkan video 1440p. Dalam video ini rekaman diambil dengan kamera GoPro HERO4 yang dipasang pada drone. Dari gambar, terlihat bahwa drone melakukan pekerjaan dengan hasil video yang baik dengan menjaga kamera tetap stabil.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/JADCZuSOQRU" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>