Melihat perkembangan teknologi saat ini seharusnya membuat hal-hal kecil seperti sharing konten jadi sesuatu yang paling mudah dilakukan? Nyatanya, loe masih sering ribet dengan hal tersebut. Namun, kini loe nggak perlu khawatir karena sebuah apps bernama Viggo ini memberikan solusi yang sangat mudah dan unik.

Kini loe nggak perlu lagi mengirim file dengan cara tradional dengan pairing lewat Bluetooth ke setiap orang, cukup aktifkan Viggo biarkan mereka yang mengambilnya sendiri. Bayangan sederhananya, loe melemparkan sebuah konten ke udara lalu biarkan mereka mengambilnya sendiri. Nah ini artinya, loe juga bisa sekalian mengirim file ke banyak orang sekaligus.

© Mashable

Penggunaannya cukup mudah, loe tinggal mengaktifkan Viggo dan pilih file yang akan di-share. Lalu di penerima bakal mendeteksi file tersebut dan kemudian tinggal ambil deh. Uniknya, apps ini memungkinkan loe untuk sharing segala jenis file. Mulai foto, musik, video, kontak, bahkan email.

Tentunya loe bisa memberlakukan beberapa prosedur security agar file nggak bisa dicomot oleh orang yang bukan si penerima asli. Loe bisa memberi password untuk akses atau bahkan di tiap-tiap file yang dikirim. Nggak khawatir deh!

Aplikasi ini sementara hanya tersedia untuk iOS. Namun Viggo rencananya bakal dikembangkan untuk penggunaan via Apple Watch. Udah install aplikasi ini di iPhone loe?